01

Bab Per Bab

Pembuatan skripsi, tesis, disertasi bisa dipilih per bab. Ini berarti pekerjaan hanya dilakukan untuk bab yang anda minta. Misalnya, bila anda meminta bantuan bab 2, maka kami mengerjakan hanya bab 2; atau bila anda meminta bantuan bab 5, maka kami mengerjakan hanya bab 5; begitu seterusnya.
02

Tidak harus semua bab

Pembuatan skripsi, tesis, disertasi tidak mesti semua bab. Ini berarti anda bisa meminta bantuan hanya bab yang anda pilih. Misalnya, anda bisa meminta bantuan bab 1 saja tanpa perlu melibatkan bab 2, 3, 4, dan 5; anda bisa meminta bantuan bab 4 saja tanpa perlu melibatkan bab 1, 2, 3, dan 5; atau anda bisa meminta bantuan gabungan bab-bab tertentu saja tanpa perlu melibatkan gabungan bab-bab lainnya; begitu seterusnya.
03

Sambung Menyambung

Pembuatan skirpsi, tesis, disertasi harus sambung-menyambung. Ini berarti bab yang anda minta harus menyatu dengan bab-bab lain yang sudah anda miliki. Misalnya, bila anda meminta bantuan bab 2, maka anda harus memiliki bab sebelumnya (bab 1); atau bila anda meminta bantuan bab 5, maka anda harus memiliki bab 1, 2, 3, dan 4; begitu seterusnya.
04

Pembayaran

Pembayaran untuk pembuatan skripsi, tesis, disertasi dilakukan per bab dan ditransfer penuh sebelum pekerjaan dimulai. Pembayaran bisa dikirim lewat transfer bank atau diserahkan langsung di kantor kami; sementara bahan maupun hasil pekerjaaan bisa dikirim lewat email atau diserahkan langsung di kantor kami.
05

Tuntas

Pembuatan skripsi, tesis, disertasi dilaksanakan sampai tuntas. Tuntas berarti selesai dalam arti yang sebenar-benarnya. Bilamana perlu, segala upaya perbaikan, perombakan, penambahan atau pengurangan terhadap bab yang sudah dikerjakan akan diupayakan semaksimalkan mungkin.
06

Tanpa Biaya Extra

Tidak ada tambahan biaya untuk perbaikan, perombakan, penambahan, atau pengurangan terhadap bab skripsi, tesis, disertasi yang sudah dikerjakan.
07

Original

Pembuatan skripsi, tesis, disertasi ini dijamin orisinil alias tidak plagiat, bukan copy/paste dari skripsi, tesis dan disertasi hasil karya orang lain.  Seperti halnya anda, kami juga anti plagiat
TOP